Ash bingung nentuin judulnya juga.. jadi intinya mah gue sekarang mau share aquarium digital, atau aquarium untuk komputer atau apalah sebutannya, mungkin kalian udah paham apa yang gue maksud. *maksa
Emang kata-kata gue susah dipahami karena gue bukan penulis sejati yang bisa membangun sebuah kata-kata menjadi sebuah kalimat yang istimewa.. haeeehhh ngomong opo to lee.. *plak

Lanjut ke masalah, lha kok emang masalahnya apaan? errrr... maksud gue ke main idea dari postingan ini. kan gue mau share aquarium digital atau aquarium komputer atau screensaver.  Nah gue jelasin dulu dikit gapapa kan yah, tapi pasti ga akan dibaca.. -_-'
Penampakannya seperti di bawah ini, keren kan..
Aquarium digital ini namanya Dream Aquarium. Dream aquarium ini adalah buatan Academy  Award Winning Hollywood Effects Artist, ga tau tuh apaan? itu juga gue baca di webnya , tapi beneran nih aquarium keren banget gue juga udah coba, design efectnya keren banget kaya real., tambah lagi backsound airnya yang terdengar real. kalo gue disuruh kasih rating, gue kasih bintang 5 dah ini aquarium.
Oke, buat kamu kamu yang pengen nyobain ini aquarium bisa di download di situs resminya.
klik link download dibawah.
>>Download Dream Aquarium

Kalo suka sama artikel ini klik tombol dibawah yooo..
 
© 2018 Cucunguk Rieut All Rights Reserved. | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak - Aku Blogger
Top