Thursday, 12 April 2012

Cara Menghilangkan Komedo

Haha terasa aneh posting tentang kesehatan, tapi gapapa kalo berguna mah kan dapat pahala membantu orang. iya ga sih.. hehe...Lanjut lagi posting cara menghilangkan komedonya.
Mungkin kamu udah kesel dengan komedo yang membuat kamu jadi ngerasa ga pede khususnya buat cewek kalo cowok kayanya ga terlalu mentingin kali yah, itu pendapat gue!
Apa itu komedo? Keterlaluan kalo ga tau apa komedo.. haha... kalo masih ga tau cari aja di wikipedia. :D

Berikut ini adalah cara-cara menghilangkan komedo, khusus yang berkomedo tapi yang ga berkomedo juga kayanya butuh tips ini untuk mencegah datangnya komedo.

1. Selalu membersihkan muka dengan air dingin
Kata temen gue sih gitu soalnya dengan air dingin, selain akan membersihkan muka juga memperkecil pori-pori.
Bisa juga pakai es batu atau air esnya, tapi awas jangan air es campur bukannya menghilangkan komedo yang ada malah dikerumunin semut. hahaha....

2. Memakai Timun
Untuk mengembalikan kulit agar lebih fresh setelah beraktifitas.

3. Memakai lemon
Yah menggunakkan lemon juga sebagai alternatif untuk menghilangkan komedo. tapi awas jangan dimakan lemonnya! Cukup beri air sedikit kemudian tempelkan di wajah.

4. Memakai lidah buaya
Selain bagus untuk rambut, tau ga sih loh ternyata lidah buaya juga bagus buat kulit khususnya buat menghilangkan komedo. Cukup ulaskan lendirnya pada muka yang berkomedo.
Awas jangan dimakan! hehe...

5. Dengan putih telur dan madu
Caranya campurkan putih telur dan madu lalu goreng. hahahaha....
hahaha skalian aja pake sambel.. hahaha.. becanda aja nih. Awas jangan ditiru!!
Caranya yang benar adalah campurkan putih telur dan madu, aduk kemudian oleskan pada muka yang berkomedo.

6. Cari obat di apotek sesuai saran dokter kecantikan. 
Jangan saran dokter hewan!

Mungkin cuma segitu yang gue tau tentang bagaimana cara menghilangkan komedo. lihat juga bagaimana cara menghilangkan jerawat.
Semoga bermanfaat.
Jangan lupa sebarkan artikel ini jika bermanfaat, kalo ga bermanfaat maki-maki aja gue. OK
Indahnya berbagi..