Cara merubah format video baik dari .flv ke .avi, avi ke .mkv ataupun ke .3gp dan format-format video lainnya memang gampang-gampang susah, kenapa gue bilang gitu karena buktinya masih ada tuh temen gue yang gau caranya. hahaha... bukan maksun menjelekkan teman sendiri.
Mungkin kebanyakan yang susah adalah ketika mau memasukkan video ke handphone karena file video yang ada di komputer adalah format .avi, .mkv ataupun yang lainnya.Untuk itu disini gue sharing bagaimana untuk menconvert atau merubah format video tersebut dengan format yang kamu inginkan.

Untuk merubah format video kamu bisa coba software berikut ini untuk mengatasinya, seperti dilihat di screenshot sebelah kanan software tersebut tersedia berbagai jenis/tipe video yang bisa kamu format dari tipe apa aja kedalam format tersebut.
untuk pertama kali menggunakkannya klik Getting Started dan pilih video yang ingin kamu ganti formatnya, kemudian klik Convert. Sebelum mengklik Convert, pilih dulu format apa yang kamu inginkan


Lihat Gambar. Klik gambar untuk melihat lebih jelas

Sebenarnya banyak tool-tool atau software yang dapat kita andalkan untuk melakukkan hal itu, namun pada kesempatan ini gue coba kasih Any Video Converter, Yang menurut gue sangat lengkap dengan format-format video device apapun.

Bagi kamu kamu yang membutuhkan aplikasi untuk merubah format video tersebut.
Silahkan download disini
 
© 2018 Cucunguk Rieut All Rights Reserved. | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak - Aku Blogger
Top