Saturday, 16 June 2012

Efek Malam Minggu

Entah kenapa tiba-tiba inget sama seseorang yang dulu pernah mengisi hari-hariku.. ceileeee.. #galaulanjutan. Bisa jadi ini karena malam minggu dan malam minggu sekarang ini gue jalanin dengan status tanpa pasangan.. alaaaah pake bahasa tanpa pasangan segala, bilang aja jomblo .  hahaha.. oke gue sekarang emang jomblo dan gue lagi nikmatin hari-hari jomblo gue #alibijomblo, namun terkadang suka iri juga kalau liat orang lain dijalan berpasangan. fiuuuh...

Kadang gue suka maki-maki(dalam hati) orang yang lagi jalan berpasangan dan udah jelas itu karena gue iri. Iri karena gue jomblo, jomblo karena gue ga punya pasangan, ga punya pasangan karena gue putus, putus karena ada masalah, ada masalah karena gue bodoh, maka dari itu selalu aja ada masalah dalam hubungan gue *tarik nafas* santai bang! Maaf emosi labil efek malam minggu jomblo.

Mungkin sekarang-sekarang ini gue harus mulai bener-bener nyari yang bener dan nerima baik buruk gue, tanpa melihat embel-embel apapun dari diri gue dan gue juga harus bener-bener ngejalaninnya tanpa "kebodohan" gue. Gue orangnya susah move on kalo belum ada penggantinya, tapi disisi lain gue juga adalah orang yang paling malas memulai dari awal dalam membangun sebuah komitmen. Tapi yah mau ga mau kalo pengen punya pasangan apalagi buat ke jenjang yang lebih serius gue harus bisa dan mau menjalaninya.

Move oooooooon!