Bagi kamu yang ngerasa ga pede atau minder dengan tinggi badan, ini ada beberapa tips bagaimana caranya agar cepat tinggi, mungkin ga langsung cepat tinggi secepat kecepatan cahaya, tapi jika dilakukkan secara rutin mungkin hasilnya bisa sesuai dengan apa yang diharapkan.

Tapi kalo gue sih mending apa adanya aja deh, yang penting hidup bahagia. hehehe....

Tapi buat kamu yang ngotot pengen tinggi, berikut adalah tipsnya:
1. Sering maen basket 
Soalnya gue liat yang suka maen basket orangnya tuh tinggi-tinggi, ini serius loh soalnya gue analisis..ceeiilllaaa.. bahasanya.. haaha. tapi beneran temen gue juga yang hobi basket badannya tinggi-tinggi, cobain deh.. Tapi kalo ga suka basket jangan dipaksain, entar yang ada kamu sakit lagi, kan repoot...

2. Renang 
Selain basket renang juga bisa nambah tinggi loh, itu kata guru olah raga gue pas jaman masih SMP. ga ada salahnya kan kalo dicoba. tapi yaaa harus rutin juga, segala sesuatu itu ga ada yang instan kecuali mie instan. iya ga sih..

3.Sering-sering jalan kaki atau lari
Banyak yang bilang kalo jalan kaki malah memperbesar telapak kaki, tapi sebenernya bermanfaat juga loh buat meninggikan tinggi badan, kenapa? karena dengan banyak bergerak akan cepat tulang akan tertarik-tarik oleh otot. begitulah kira-kira. tapi memang bermanfaat. coba deh.

Sebenernya ada banyak cara agar badan cepat tinggi dan yang lebih penting kamu harus lebih banyak gerak atau olahraga, kalo menggunnakan obat boleh juga asal ada jaminan keamanannya untuk kesehatan dan juga terdaftar di depkes.

Jangan asal minum obat peninggi badan.
Mungkin cuma segitu dulu tips agar badan lebih tinggi nanti kalo ada sumber lain yang berguna buat meninggikan badan gue akan update postngannya.
Semoga Membantu.
 
© 2018 Cucunguk Rieut All Rights Reserved. | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak - Aku Blogger
Top