Wednesday, 2 May 2012

Mengikhlaskan Mantan Pacar

Malam-malam gini paling enak nih kalo ngelamun, what? ngelamun? Lebih tepatnya merenung kali yah, kalo ngelamun tengah malam gini kayanya ga baik, entar di rasuki sesuatu yang melempem-melempem gimana gitu kan seureuuuuummm, apalagi kalo ngelamunin mantan adududududuh enggak banget deh kayanya. Mantan itu ibarat e'ek bayi yang udah kamu buang terus kamu ambil lagi, e'ek yah tetap e'ek ga mungkin dong jadi emas, iya ga sih?

Memang ga semudah itu membuang mantan gitu aja, tapi mungkin bisa kamu maanfaatin, e'ek aja bisa dimanfaatin buat pupuk, bener ga? nah begitu juga dengan mantan mungkin bisa kamu manfaatin, yah contohnya suatu saat kamu lagi ga punya duit alias boke bin kere, kan bisa tuh pinjem sama mantan dan ga usah dibalikin. hohoho ide yang buruk tapi emang manfaat juga sih, coba deh pikir! tapi mending ga usah dipikirin, ngapain mikirin mantan ga guna banget!!! Mending kasih aja sama yang lebih butuh, sama fakir cinta tuh, kan lebih baik terus dapat pahala lagi dari sedekahin mantan :D

Udah deh mantan itu udah jelas basi kaya susu basi, mau digimana-gimanain juga tetep aja basi. Mau dicampur yoghurt atau es cendol tetep aja basi, kalo udah basi mh ya basi aja.
Mending beli susu yang baru, sustagen tuh bagus buat tulang biar kamu ga loyo kan lebih manfaat buat kesehatan daripada minum susu basi.

Nah buat kamu kamu yang susah move one, sudah saatnya kamu bangkit dari keterpurukan.. #tsah..
Cayo Cumungudth, unbreak your heart! c: Cara mengatasi keinginan selingkuh