Sekarang saya lagi duduk sambil korek korek kuping disela dengan grepe grepe keyboad, kemudian saya termenung. Pikiran saya jauh menerawang menembus sekat-sekat langit. edaaan bahasanya. hahaha.
Jujur sekarang saya lagi berfikir, mengenai pemuda-pemudi Indonesia yang baru lulus sekolah/kuliah ataupun yang sebentar lagi mau lulus.

Ada hal yang mengganggu pikiran saya saat ini, bukannya pesimis, tapi ini realita. Sekarang Sekolah/Perguruan tinggi di negeri ini ada hampir ratusan bahkan ribuan, dan lulusan tiap tahunnya juga berjumlah ratusan bahkan ribuan siswa/mahasiswa dari setiap sekolah/perguruan tinggi.
Sedangkan lapangan pekerjaan sangat terbatas, saya membayangkan berapa jumlah pengangguran di negeri ini termasuk didalamnya saya? #ngeri
 
© 2018 Cucunguk Rieut All Rights Reserved. | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak - Aku Blogger
Top