Saturday, 9 June 2012

Pantatku di Bakar Si Bebek Garang

Ceritanya gue abis pulang kuliah, sekitar jam 18.30 waktu indonesia bagian kampus.. dan waktu itu perut gue udah kukurubukan banget.. yah itu menunjukan kalo gue udah salatri a.k.a cacing di perut gue, yang kata emak gue kaya daun-_-' udah mulai bringas karena kelaperan.
Sesaat setelah dari kampus tibalah gue di suatu tempat rekomendasi dari salah seorang temen gue. katanya makanannya enak walopun dia juga belum pernah nyobain di tempat ini-_-'
Berikut ini nih penampakan tempatnya. liat aja logo bebeknya garang abis kan kaya preman.

Bebek Garang. Jln. Braga, Bandung
Tetibanya disana sesegera gue milih makanan buat disantap, tadinya sih pengen makan bebek tapi berhubung dompet gue lagi ga stabil, akhirnya pilihan gue jatuh pada ayam sambel ijo.. kata temen gue sambelnya enak, maka dari itu gue samain aja ma temen gue yang pesen makanan tersebut.
Berikut ini nih penampakan makanannya.. menggoda banget kan.. hmmm yummy....

Ayam Sambel Ijo
Sehabis makan, seperti kebanyakan orang yang lalu lalang di braga, kita foto-foto dulu. jujur, gue selama 22 tahun hidup di Bandung belum pernah foto-foto di Braga walopun sering lalu lalang disana.

yang paling kiri cakep yah :p
Makan udah, foto-foto udah, sekarang waktunya pulang ke kandang masing-masing....

Tetibanya dirumah, ada yang aneh sama perut gue kayaknya ada sesuatu yang telah membakar bagian perut gue.. sesaat gue abaikan.. tapi lama-kelamaan sesuatu itu bikin gue ga nahaaaaaan abeeesss...
Gila, kayaknya gue kebanyakan makan sambel, akhirnya gue bolak-balik tamasya ke jamban.. entah berapa kali gue tamasya ke jamban.. hal serupa juga terjadi sama temen gue, malah dia curhat di twitter. kasian banget katanya kaya yang mau lahiran *lebay

Segar Merangsang
Liat aja tuh slogannya bebek garang "Segar Merangsang" Memang benar pas lagi makan tu makanan segar banget dan bener juga bikin merangsang, merangsang pantat gue buat bolak-balik tamasya ke jamban.(pp no ongkos :p) hshah... gila pantatku di bakar si bebek garang.. manaaas..
Tapi jujur makanannya enak banget, kalo kamu lagi jalan-jalan di Braga coba deh mampir disana.. *promosi Sekedar saran buat yang suka kuliner.. hehehe....