Tuesday, 22 May 2012

Game Kecepatan Reaksi dan Mengasah Logika

Taukan kamu, Kalo Game zuma adalah game yang bagus untuk meningkatkan reaksi dan mengasah logika? Yah bener banget menurut riset yang gue baca sih kayak gitu. Eh, by the way tau ga game zuna eh zuma, zuna mah nama tetangga jauh gue. hahaha.... tau ga game zuma tug kaya gimana? kalo ada yang belum tau, penampakannya seperti dibawah ini.

Iyah, buat iseng-iseng nungguin makanan atau iseng-iseng sebelum tidur kamu bisa coba mainin game zuma ini untuk mengasah kecepatan reaksi dan mengasah logika kamu. Coba mainin beberapa menit.
Jika kamu ingin gamenya bisa kamu download game zuma untuk PC.
Atau jika kamu ingin memainkannya di handphone, kamu juga bisa download game zuma untuk handphone disini.

Sebenernya masih banyak game-game untuk mengasah logika ataupun untuk mengasah otak seperti yang telah gue posting sebelumnya yaitu game parampa.
Silahkan dicoba.