Akhir-akhir ini marak youtuber-youtuber baru bermunculan baik youtuber gaming ataupun vlog, tapi masih bingung dengan aplikasi video editor yang digunakan, sebenernya banyak aplikasi edit video yang bagus dan gratis, kalau kamu coba explore di playstore atau app store (apple iphone) begitu banyak aplikasi video yang menawarkan berbagai fitur andalannya.

Memang kalau terlalu banyak pilihan agak membingungkan juga ya, apalagi kalau dilihat rata-rata semua aplikasinya bagus-bagus dan fiturnya hampir mirip-mirip tentunya dengan kelebihan dan kekurangan dari masing-masing aplikasi.

Tapi jangan khawatir, gue coba kasih tau beberapa aplikasi video yang menurut gue wajib kamu coba dan memang udah banyak digunakan oleh youtuber-youtuber yang memang mengandalkan handphone mereka sebagai alat untuk aktifitas ngeyoutubenya.

Berikut 10 aplikasi video editor terbaik, menurut gue ya ga tau kalau menurut orang lain, karena selera orang itu beda-beda cuy, Cekidot!

10 Video Editor Terbaik Android

  1. Adobe Premiere Clip

    Adobe premiere clip adalah aplikasi buatan adobe, merupakan aplikasi versi mobile dari Adobe Premiere pc yang terkenal lebih dulu di dunia editing video, khusus untuk adobe premiere pc hampir digunakan oleh semua televisi untuk mengedit video yang ditayangkan, nah Adobe primere clip ini adalah turunannya versi mobile, walaupun fiturnya tidak selengkap yang versi pc, tapi seenggaknya bisa mengedit video dengan fitur standar tapi tidak kala penting dengan fitur yang ada di Adobe Premiere PC.



  2. PowerDirector Video Editor

    PowerDirector adalah aplikasi PowerDirector besutan Cyberlink yang sebelumnya udah terkenal dengan PowerDiretor versi PC di dunia editing video software.

  3. Filmorago

    Filmorago aplikasi editor video pendatang baru yang banyak menyita perhatian para pengguna video editor khusunya youtuber, dengan fitur yang lengkap dan mudah digunakan membuat aplikasi ini cepat meroket dan banyak disukai oleh para pengguna baru yang lagi belajar video editing khususnya para pengguna di kalangan youtuber. :)

  4. Kinmaster

    Kinmaster, ga jauh berbeda dengan Filmorago, Kinmaster juga sebagai pendatang baru di dunia aplikasi editing software yang langsung menyita perhatian pengguna editing software, khususnya di kalangan youtuber.

  5. Quik -Video Editor

    Salah satu aplikasi video editor yang bagus adalah Quik, Quik adalah aplikasi editing video yang lengkap, mau video kamu seperti video yang diposting di instagram gopro, silahkan dicoba.

Deimikian aplikasi terbaik Video Editor untuk android, semoga bermanfaat.
 
© 2018 Cucunguk Rieut All Rights Reserved. | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak - Aku Blogger
Top