Tuesday, 26 June 2012

Download Smiley/Emoticon Lucu

Dimalam yang sendu ini masih tersimpan semangat untuk posting blog kesayangan. Pada kesempatan kali ini gue mau berbagi smiley/emoticon yang lucu bin unyu-unyu. Mungkin kamu sudah tau apa itu smiley/emoticon jadi gue ga akan jelasin lagi. Lagi pula gue lagi males nyepik.. muehehehe....
Sebenarnya sih gue pengen curhat di blog ini tapi berhubung tapi... yasudahlah lupakan saja, mungkin lain kali, mending posting yang berguna saja sekarang mah.

Disini gue udah kumpulin berbagai smiley/emoticon yang biasa dipake di kaskus dan adsense-id dan banyak juga yang lainnya. Ga ada kerjaan banget yee gue, tapi jujur gue suka banget sama smiley/emoticonnya soalnya unyu-unyu gitu. apalagi kalo dipake dipostingan blog, jadi keliatan lebih hidup postingannya. Barangkali diantara kamu ada yang butuh atau mau smiley/emoticon, Silahkan download smiley/emoticon yang lucu-lucu dan unyu-unyu, tinggal klik link dibawah.

>>Download Smiley/Emoticon Lucu

Mungkin cuma gitu aja postingan gue kali ini, karena ngetiknya ga bersemangat gini jadi gue akhiri saja postingan download smiley/emoticon lucu ini.
Salam yee buat keluarga.. hehehe #apasih