Wednesday, 21 March 2012

Lagu Yang Mengingatkan Sama Seseorang

Hahaha judulnya keliatan banget kalau gue lagi galau, yah begitulah kira-kira ga bisa disembunyiin lagi kenyataannya emang gue lagi galau, galau se galau galaunya.. :D

Mengingat kembali memori yang dahulu kala. haha... ceileeeee....
Lagu yang pertama jatuh sama Tompi-Sedari dulu, Wow! Selamat yah Tompi lagu anda terpilih menjadi Top Song di blog ini.. hihihi..
Kenapa? Dulu sewaktu masih mude ada cewek suka sama gue *nama ga bisa disebutin takut ada yang kenal baca*. Ga munafik juga, gue juga suka sama dia, dia emang cantik, manis, lucu, pokoknya perfect deh dilihat dari fisik mah.. aduhai banget dah pokoknya.. hahaha. *awas ngeres*.
Ceritanya dia tuh suka sama gue, dia tau gue couse gue suka maen ke rumah temen gue yang tak lain adalah tetangga dia waktu itu, doi ngomong sama temen gue kalo doi suka sama gue *idung gue melayang*.  Yah.. doi ngomong gitu sama temen gue, gue ga langsung respon couse gue mau cari kebenarannya dulu dengan mencari sinyal-sinyal cinta kalo kata si Sule mah..

Singkat cerita gue yakin kalo tuh cewek beneran suka sama gue, tapi............ disisi lain ternyata keliatannya temen gue yang satunya lagi juga suka sama tuh cewek. dilema dong gue.. hadeeeeeh -,- couse prinsip gue teman adalah segalanya jadi udah bisa ditebak kalo gue ga bisa sama tuh cewek. Hari demi hari *kaya lagu* gue jalanin seprti biasa dan ga ngejutekin dia tapi dia malah yang ngejutekin gue terus nanya sama temen gue "Kenapa dia dingin banget sama aku?" katanya.. Masih seperti biasa gue mulai akur sama dia yah ngehargain perasaan masing-masing intinya mah, becanda, ketawa, terus di tv lagi ada Tompi nyanyiin lagu itu(Sedari dulu) dia suka banget sama lagu itu tah kenapa pas gue dengerin juga kayanya kena banget dihati gue pas lagi bareng sama dia.... Selang seminggu dia punya cowok, Nah loo.. patah hati dong gue. Tapi dia punya cowok kayanya cuma ngisi waktu aja.. haha kesannya gimana yah "ngisi waktu" yah pokoknya gitu deh couse dia bilang ke temen gue gini "Kalo misalkan gue nembak dia, tuh cowoknya bakalan diputusin" dilema lagi gue, selain nyakitin tuh cowoknya gue tegasin lagi, temen gue juga kayaknya bakalan sakit hati, jadi gue ga ngelakuin apa yang dia bilang...

Antiklimaksnya suatu hari gue ke rumah temen gue itu bawa mantan gue, gue kira si cewek itu ga lagi ada dirumah tapi ternyata eeeh ternyata JRENG pas gue lagi diem di warung sama mantan gue itu, dia liat gue lagi sama cewek. Udah bisa ditebak dong gimana dia? manyuuuuuuuuuuuuun...... sementara gue ga bisa bilang apa-apa. Pas nyampe rumah temen gue cewek itu ketemu sama mantan gue plus gue juga sambil ngomong "aku(bilang nama) panas, aku(bilang nama) bete" dari kejadian itu gue jadi jauh sama dia padalah sebenarnya gue pengen deket sama dia.. halaaaah.. emang gue bener-bener bodoh!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sampe sekarang ga pernah lagi ketemu sama dia *kangen* hah!!! 123 Lupakan!!!!!!!!!!!!!

Lagu yang kedua Vagetos-Kehadiranmu
Yah ini juga salah satu lagu yang mengingatkan gue sama seseorang, tapi gue ga mau bahas soal ini lagu. Bikin bete.. hahahahaha....

Sementara cuma segitu lagu-lagu yang ngingetin gue sama seseorang, mungkin kedepannya ada lagu berikutnya yang ngingetin sama seseorang, tapi berharap itu yang terakhir dan ga ada lagi lagu-lagu selanjutnya.....