Tuesday, 25 December 2012

Tahun Baru?!

Tahun 2012 tinggal beberapa hari lagi akan berakhir. Banyak diantara teman-keluarga ataupun orang-orang di luaran sana yang mungkin sudah membuat planing jauh-jauh hari untuk merayakan tahun baru.
Tapi beda halnya denganku ini, kayaknya tahun baruannya backpacker ke alam mimpi aja kali yeee, sambil nyari inspirasi, sapa tau di alam mimpi dapet petunjuk
Dan dari sekarang kayaknya bakalan banyak berdoa dan bakar kolor biar nanti pas malam pergantian tahun, hujan! huaahahkahkahakk..

Bukan tanpa planning juga, tapi minggu-minggu ini perekonomian masih dalam tahap pemulihan setelah beberapa minggu kebelakang kena krisis finansial. Maklum dalam 3 minggu terakhir cuma masuk kuliah 4 kali, empat hari lebih tepatnya.
Ya, mau gimana lagi emang minggu-minggu di bulan terakhir ini rasa males selalu datang dan menjalar keseluruh tubuhku. Ya alhasil jadi gini, ga dapet pajak ti si emak.

Sebenernya yang bikin sedih bukan karena perekonomian lagi anjlok, tapi malam pergantian tahun, tahun ini, kayaknya ga bakalan ada seseorang yang akan berjalan disampingku. huhu :cry
Kalau masalah pendananan mah kan gampang, punya 20 ribu juga bisa jalan, walopun cuma buat bensin doang terus cuma liatin orang bakar kembang api dan kemungkinan yang paling buruk, lihat orang pacaran seliweran.

Sedikit flashback tahun baru yang lalu-lalu, jujur kebanyakan tahun baruan yang aku alamin agak sedikit "aneh"  tiap tahun baruan pasti ada aja kejadian yang aneh-aneh, mulai dari dorong motor berkilo-kilo meter sama bekas pujaan hati, nyasar nyari pom bensin tengah malam buta, sampe ga jadi jalan-jalan gegara motor tabrakan (dipake sama temen) Aneh! Tapi justru disitu yang jadi kenangannya. haakahkakakahak..
Tapi tahun baru sekarang, ga tau juga deh. Liat nanti aja, mudah-mudahan ada sedikit keajaiban, yaaaaahhh.. mungkin nemu duit sekoper gitu. hahahaha... ngarep.

Jadi ceritanya ini postingan rada curhat saeutik, haha..
Keun we da budak!!