Beberapa saat yang lalu gue buka twitter, iseng-iseng kepoin orang. Kemudian gue mentok di salah satu tweetnya Wagub Jabar, beliau ngeretweet yang mention beliau, orang yang mention tersebut minta pekerjaan gitu sama beliau, entah rekayasa atau bukan namun gue ga berfikiran negatif, tapi gue ambil dari sisi positifnya.

Orang tersebut katanya habis di PHK dari kerjaannya, katanya sih perusahaannya bangkrut dan semua karyawannya di PHK, masyaAllah bagaimana nasib-nasib mereka yang kehilangan pekerjaan tersebut, bagaimana nasib keluarganya, miris banget rasanya liat orang itu ngemention ke semua orang (follower/followingnya) untuk minta kerjaan.

Sementara gue yang dulu sempat kerja malah asal-asalan kerjanya dan kemudian niat deh keluar, sementara diluar sana masih banyak yang kesusahan nyari kerja, sungguh ironis.
So, buat yang masih kerja, jangan sia-siakan kerjaan tersebut karena jaman sekarang cari kerja itu susah.
 
© 2018 Cucunguk Rieut All Rights Reserved. | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak - Aku Blogger
Top