Wednesday, 11 July 2012

Hari Yang Aneh

Ngenes banget gue hari ini, ngenes campur bikin ketawa. Bagaimana enggak, ceritanya gue ada kuliah sore tadi dan si dosennya ga ada, nah otomatis kalo ga ada gitu biasanya kalo ga dipindahin jadwalnya ya digantiin sama dosen pengganti. Singkat cerita gue masuk ke lab, karena kebetulan di jadwalnya saat itu kuliah praktek, tepatnya praktek pemrogramman Microsoft Visual Basic. Gue masuk sama temen gue dan si pak dosennya udah menanti di meja dosen, gue langsung duduk depan komputer sambil sedikit ngotak-ngatik program yang belum diselesaikan minggu sebelumnya. Nah yang bikin gue senyam-senyum dan agak sedikit ketawa si dosennya ga tau kalo kuliahnya 2 sesi, pas sesi pertama berakhir si dosen pamitan mau keluar kelas dan gokilnya semua temen-temen gue pada senyam-senyum dan ga ngasih tau kalo kuliahnya 2 sesi, gue sama temen-temen gue malah bahagia banget karena pulang lebih cepat. #OtakGaMauMaju

Abis keluar kelas, gue masih bingung mau kemana. nah lhoooo.. beberapa menit, gue sama temen gue nongkrong bentar depan kampus, dan ga lama datanglah temen gue yang bisa gue bilang tuh anak orangnya rajin banget (antonim), bagaimana tidak, temen-temen yang lain masuk pas sesi pertama eh dia baru nongol di sesi ke 2, gila ga tuh.. haha.. tapi karena dia ga tau kalo waktu kuliah udah beres, dia datang dan nyamperin gue yang lagi nongkrong terus dia nanya "naha dilaluar??" gue jawab "kan biasana ge istirahat hela" pasang muka serius ala akting ftv sambil sedikit tersenyum, dan dengan lugunya dia percaya. hehehe..
namun beberapa menit setelah gue bilang hal tersebut, temen-temen gue pada muncul dan beranjak ke parkiran, salah satu temen sekelas gue bilang ke dia kalo jam kuliah udah selesai, gagal deh mau jailin orang. hahaha...

Setelah semua temen sekelas gue pada pulang dan tinggal bertiga, namun ada satu temen gue yang meringis-ringis pengen makan, gue mulai bingung selain duit gue pas-pasan, pas butuh pas melimpah. hahaha.. #BohongBanget, gue juga lagi males ngangkat badan gue dari tempat duduk, namun terlintas dipikiranku buat nonton, entah mungkin karena sebelum gue berangkat gue baca-baca blog temen gue yang isinya review tentang amazing spider-man, gue pengen banget nonton tuh film katanya sih rame. Ga pikir panjang gue bilang mending nonton aja sekalian nyari makan, terus makanannya dimakan sambil nonton, temen gue langsung mengiyakan dan kitapun langsung berangkat. Tetibanya disana gue bingung mau makan apa, karena dihadapan gue cuma ada tukang makanan dia atas roda, yaitu cimol sama baso tahu, namun beda halnya dengan apa yang ada dihadapan temen gue yaitu MCD, dia bilang gimana kalo makan itu aja, gue langsung balik badan dan agak gimana gitu karena saat itu gue ada niat ngirit, namun hasrat ga bisa ditolak, dengan senang hati gue langsung masuk kesana dan pesen cheersburger paket fried potato.

Kembali ke tujuan awal yaitu nonton amazing spider-man, kita membungkus aja makanan tersebut niatnya mau makan ntar sambil nonton, kitapun langsung masuk dan dan menuju ke tempat tujuan awal kita. Sesampainya di tempat tujuan, sial malang memang lagi melekat sama diri gue, bioskopnya tutup. gue ga habis pikir kenapa tuh bioskop tutup. sial bener gue. udah mah datang dari jauh-jauh ke kampus, duit abis, nontonnya ga jadi. hadeeeeh..... tapi woles aja