Monday, 1 October 2012

Menolong Orang Yang Kesusahan Itu Menyenangkan

Ceritanya tadi gue menolong orang.. ceritanya.. ceritanya woi ceritanya.. hehe.. tapi yang gue lakuin tadi ga tau termasuk kategori menolong atau bukan hahaha..
Kenapa yah gue ga bisa bedain mana yang menolong dan mana yang membantu, ah tapi kayaknya membantu dan menolong itu sama saja :D. Menolong disini adalah menolong dalam konteks kebenaran, bukan nolongin copet buat sembunyi, itu lain cerita.

Bukan maksud ria juga bilang-bilang kalo gue nolong orang dan kesannya tuh gue kayak yang pertama kali nolongin orang, tapi gue cuma mau share aja kalo nolongin orang itu menyenangkan, coba deh! Ga tau kenapa setelah nolongin orang tadi gue ngerasa seneng banget, seneng bisa bantu dan gue ngerasa berguna banget buat orang disekeliling gue. Mungkin karena menolong dengan ikhlas atau murni niat nolongin.
 - Lha emang lo kalo nolongin ga pernah ikhlas yah?
+ Bukan gitu juga kaleeeee..!!
Yah coba aja deh kalo lo nolongin orang dengan ikhlas, ga pake menggrutu, ga pake pamrih, ga pake embel-embel apapun. Gue jamin lo bakal seneng ketika lo berhasil nolongin orang tersebut.
Percaya deh!!

Gue tegasin sekali lagi bahwa gue disini ga bermaksud ria dan terkesan baru pertama kali menolong orang. Gue cuma sekedar kasih tau aja kalo nolongin orang itu menyenangkan.