Saturday, 19 May 2012

Cara Mendapatkan Domain .com .net .org Gratis

Buat blogger yang kere seperti gue mungkin sering nyari cara bagaimana mendapatkan domain .com .net .org atau yang lainnya tapi tentu dengan julukan "blogger kere" pasti nyarinya yang free atau gratisan. hahaha seperti gue. Tapi gue jamin domain .com .net atau yang lainnya GA ADA YANG GRATIS! kalopun ada yang gratis pasti dengan syarat tertentu.

Tapi buat yang ngotot pengen mendapatkan domain gratis .com .net .org dan yang lainnya coba cari kontes kontes yang hadiahnya menyediakan domain gratis. Siapa yang ga mau domain gratis. hmmm Domain gratis tanpa bayar sepeserpun pasti yuummiii :))  Karena kebanyakan untuk membeli domain seperti dot com .net dan yang lainnya itu kita harus mengeluarkan biaya kurang lebih sekitar 100rb an. itu cuma domainnya aja ga termasuk hosting. aaaaaahhh cuma setahun lagi. Coba ada yang seumur hidup tuh domain dengan harga segitu pasti gue udah usaha banting tangan buat dapetin tuh domain, tapi sayang ga ada domain dot com yang bisa kita dapatkan dengan harga segitu dengan umur seumur hidup tuh domain. MIMPI kali yeee!!

Namun bagi kalian yang ngotot pengen mendapatkan domain gratisan coba ceck Free Domain .com .net .org tapi tentunnya ga mudah juga buat dapetinnya, harus usaha ekstra. hahaha..
atau bisa juga ikutan bisnis hosting coba deh ceck di http://ingatbisnis.com
Mudah-mudahan berhasil. :D
Hayoooo Semangat Ngeblog!! :))