Beberapa minggu ini gue dicekok sama temen dengan film-film korea yang katanya paling romantis yang wajib di tonton untuk anak muda. Sebenernya gue kurang suka sama film-film korea, tapi setelah nonton film "Descendant Of The Sun" kampret gue jadi ketagihan nonton film-film korea.
Awalnya agak gimanaaa gitu secara gue orangnya kek pejantan tangguh. :D

Descendant Of The Sun
image poster film

Setelah dikasih temen film-film korea dan gue tonton satu-satu, akhirnya gue membuat list film korea yang wajib di tonton, khususnya yang suka drama korea, yang ga suka jangan ditonton nanti ketagihan kayak gue. :D

Dan berikut daftar film korea yang wajib kamu tonton:


  1. Descendant Of The Sun
  2. A Moment To Remember
  3. Angel Eyes
  4. Triangle
  5. Kill Me, Heal Me
  6. Orange Malmalade
  7. She Was Pretty
  8. Too Beautiful To Lie
  9. Il Mare
  10. OASIS
Kenapa ga gue jelasin filmnya satu-satu? Kalau gue jelasin minimal sinopsisnya kayaknya kamu ga bakal penasaran. Makanya gue list aja film-filmnya biar lu cari tau sendiri atau tonton langsung. Yakin ga bakal nyesel nontonnya. :D
 
© 2018 Cucunguk Rieut All Rights Reserved. | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak - Aku Blogger
Top