Friday, 22 June 2012

Mempercepat Koneksi Internet Super Ampuh

Dimalam yang sesunyi ini aku sendiri.. ebusyeeet kaya lagu. Serius! Gue sekarang mau jelasin nih gimana cara mempercepat koneksi internet yang bisa gue bilang ampuh. Yups bagaimana bisa? karena gue udah coba dan bagaimana bisa juga kamu tau kalo kamu belum coba. Mari simak baik-baik petuah gue tentang bagaimana cara mempercepat koneksi internet super ampuh. kelihatan lebay tapi tak apa. muehehehehe..

Oke ga perlu panjang lebar dan ga perlu basa-basi karena disini gue bukan dakwah dan juga bukan pidato, kita langsung aja ke permasalahannya.
Kadang kita sering dijengkelkan dengan koneksi internet yang pas-pasan pas butuh pas lemot atau pas-pasan duitnya atau pasti bikin puyeng dan akhirnya kamu banting gelas kopi kamu dan pukul-pukul keyboard #pengalaman karena koneksi intenetnya cacad.
Langsung simak tips-tips ampuh cara mempercepat koneksi internet berikut ini. cekibrot.

Tips Pertama

Mungkin udah banyak dijumpai cara seperti ini, yaitu mendisable QOS Packet Scheduler. Tapi bukan masuk gpedit.msc melainkan menguninstall service tersebut..
1. Buka Control Panel
2. Pilih Network Connection
3. Klik kanan pada connection yang udah kamu setting, atau klik di notification area atau system tray start up.
4. Klik Properties
5. Cecklis QOS Packet Sceduler



6. Klik Uninstall. Tunggu hingga teruninstall, kemudian restart.

Tips Kedua

Tips kedua ini adalah setting registry
1. Ketikan regedit di menu run pada start menu. kemudian akan muncul Registry Editor.
2. Pilih HKEY_LOCAL_MACHINE
3. Pilih SOFTWARE
4. Pilih Microsoft
5. Pilih Windows
6. Pilih CurrentVersion
7. Pilih Explorer
8. Pilih RemoteComputer
9. Pilih NameSpace
10. Nah disana ada 2 folder. yang pertama adalah registry untuk printer dan yang kedua untuk scheduled task. Coba kamu hapus keduanya dengan mengklik kanan di Name(Default) kemudian klik delete.



Jika kamu menggunakan printer, kamu jangan coba menghapus kedua folder tersebut, pilih yang Schedule Task saja atau printer kamu ga bisa berfungsi. hehehe.. Tapi lebih optimal lagi kalo kamu hupus keduanya dengan catatan kamu tida pake printer :p

Mungkin cuma segitu dulu tips dari gue, nanti postingan cara mempercepat koneksi internet ini gue sambung di postingan yang berikutnya. Karena gue mau nonton bola dulu.. hehehe..