Udah tanggal 2 juli lagi, buat sebagian orang mungkin awal-awal bulan seperti sekarang ini adalah  yang paling di tunggu-tunggu, tapi lain halnya dengan diriku ini, tanggal berapapun berasa sama, termasuk tanggal berojolnya gue ke alam dunya. Bagaimana tidak, tiap hari hanya kesunyian yang menemaniku dan hari-hariku terasa hampa #didramatisir. Apa ada yang salah sama diriku ini, sampai-sampai ga ada tanggal sapisial dalam hidupku ini.

Tanggal 2 Juli, ngomong-ngomong tanggal 2 juli...eh ada pertandingan final euro 2012 antara Spanyol vs Italia jam 1.45 dini hari nanti yang akan disiarkan langsung RCTI dan saatnya para pecinta bola begadang, seperti kebanyakan lelaki pada umumnya yang suka bola gue juga ga mau ngelewatin pertandingan ini, tapi ada kebiasaan gue yang ga gue inginkan pas musim bola seperti sekarang ini, padahal kan gue pengen nonton bolanya ampe selesai, tapi kebiasaan gue... seperti kebanyakan orang yang mau begadang... seperti biasa gue juga melakukan ritual minum kopi seperti karuhun dan hindari makan kangkung sama ikan, namun setelah nungguin(begadang).. sampe akhirnya pertandingan mau dimulai dan pertandingan dimulai dan saat itu juga gue tiduuuur.. errrrrrrrr... -_-'

Sebenarnya saat pertandingan final euro kali ini pengennya nonton bareng.. kalo anak muda jaman sekarang bilangnya nobar, tapi apa mau dikata ga ada yang ngajak gue nobar :'( . Pastinya kan seru kalo nobar, banyak orang, teriak-teriak, udah kebayang deh pasti seru. Tapi yaaaaaa.. gapapalah nonton sendiri juga walopun nantinya pas nonton ketiduran, tapi mudah-mudahan kagak.
Selamat malam dan selamat tanggal 2 juli..
Ga cuman selamat di tanggal 2 juli aja deh, tapi selamat setiap hari
 
© 2018 Cucunguk Rieut All Rights Reserved. | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak - Aku Blogger
Top