Entah kenapa tiba-tiba malam ini gue kangen banget sama masa lalu, rasa-rasanya gue pengen banget kembali lagi ke masa itu, masa yang penuh kecerian dan kebahagiaan. Andai gue bisa kembali ke masa lalu, mungkin gue lagi senang, ga seperti sekarang ini, sekarang ini perasaan gue lagi mendayu-dayu, bukan karena cinta ataupun yang sejenisnya tapi gue lagi bingung jalanin hari *Lagi Gila*

Gue kangen masa kecil, gue kangen maen gundu, gue kangen maen petak umpet, gue kangen maen karet, gue kangen maen kejar-kejaran. Kalau gue bayangin masa lalu itu rasanya gue ga pengen hari ini dan seterusnya, gue pengen terus berada di masa kecil gue. Masa yang menyenangkan, tanpa beban dan ga ada tuntutan.
Rindu di gendong sama emak
Aarrrggghhhh..

Memang bener ada yang berkata kalo hidup itu tak semudah bacotan mario teguh dan bener juga memang kalo ngomong mah gampang tinggal ngeluarin kata-kata tapi pada kenyataannya ngejalaninnya susah meeeeen. Bukannya gue nyerah dengan keadaan ataupun gue putus asa atau streesss, tapi........... yasudah lah ngantuk.
 
© 2018 Cucunguk Rieut All Rights Reserved. | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak - Aku Blogger
Top