Friday, 13 July 2012

Ga Mau Punya Adik

Dulu banget, ketika kencing belum lurus ada hal yang menggelitik kalo dipikir-pikir di masa sekarang yang notabene sekarang umur gue udah 20an.

Apaan sih hal yang bikin menggelitiknya? di kelitikin?
Hahaha Bukan, ceritanya dulu gue ditawarin punya adik sama mamah gue, namun gue nolak dengan alasan dan beranggapan, kalo misalkan gue punya adik, gue ga akan kebagian jajan.


Yah maklum lah anak kecil seumuran gue saat itu belum bisa berfikir secara terbuka so apapun yang ngerugiin gue pasti gue tolak buat hadir dalam kehidupan gue di masa itu, ya namanya juga anak kecil, masih polos. Sebenarnya mungkin agak beda yah dengan anak kecil seumuran gue waktu itu yang pada umumnya pengen punya adik lagi, alasannya biar ada temanya. Tapi kalo misalkan mikir kaya gitu saat sekarang kayaknya kurang logis dan mungkin terasa aneh juga kalo di umur gue yang segini masih punya adik yang masih baby. hoho.. dan kalo berfikir secara realistis tentang hal itu "ga pengen punya adik karena takut ga kebagian jajan", masa iya sih seorang ibu tega atau ga bersikap adil terhadap anak-anaknya kecuali, mungkin kalo ke anak tiri, anak pungut, anak angkat. hahaha.. mungkin....
Gue lupa kejadian itu umur gue berapa>,<