Saturday, 21 July 2012

Cerita Munggahan

Pepepe mimimi eerr sasasa.. Pemirsaaa *gaya mbah tukul* jumpa lagi bersama saya orang paling kece di jagad raya ini yang akan memaparkan perjalanan cinta munggahan gue bersama sahabat sahabat tercintah.
Baiklah kita mulai saja ceritanya, waktu dan tempat kami persilakan *eh #ngaco

Puasa puasa sebentar lagi puasa..*nyanyi*
udah mulai kaleeee..!!
Sebenernya mau posting ini tuh kemaren, tapi berhubung lagi M jadi yaaah apa boleh dikata nasi sudah menjadi timbel jadi baru di posting sekarang, yah mumpung sekarang lagi ada sedikit semangat buat ngego-blog. Walopun dari dulu blog gue ga pernah rameee, tapi semangat ngego-blog masih membara dalam jiwa gue. nyaaa meski kadang-kadang mah sok hoream oge. pangpangna mah hoream ngetik ngahahaha.. Namun gue berpedoman pada kata-kata Pramoedya Ananta Toer yang bunyinya begini:
Orang boleh pintar setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja unutk keabadian.
Nah berkaca dari situ gue berfikir jika gue nulis, yah meskipun ga nerbitin buku, tapi dengan nulis disini juga akan mengabadikan beberapa kisah gue. Yah syukur-syukur ini blog masih ada nyampe entar gue bangkotan, kan bisa buat bahan cerita nanti ke anak cucu. #emaap #curcoldikit

Woi woi woi kok isinya melenceng dari judul??
haha maaf maaf kate nih yah, terbawa suasana.

Back to topic..
Jadi gue ceritanya hari rabu tuh munggahan, lha kok kenapa munggahannya hari rabu? bukannya puasanya hari sabtu?
Oke oke gue jelasin dulu, karena jadwal gue padet.. hiyaah so sibuk padahal mah penggangguran. iya karena jadwalnya ga ada yang cocok, baju kali cocok :hamer kapan gue ceritanya.
Lanjut lagi..
iya karena jadwalnya ga ada yang pas, karena kan munggahan yang sesungguhnya itu hari jum'at, nah gue munggahan hari rabu. jauh banget yeee.. iyeee jadwalnya ga ada yang pas jadi gue sama temen-temen gue mutusin buat munggahan di hari rabu.

Awalnya gue ma temen gue rada bingung mau munggahan dimana, yaaa dengan budget pas-pasan gimana ga bingung coba, maklum ceritanya anak kuliahan. hehehe...
Tapi ga lama kemudian temen gue nyaranin nama tempat makan, dan gue langsung ngeiyain dan bilang di suatu tempat di jalan Cihampelas, Bandung.
Sesampainya disana kita langsung pesen makanan dan menyantapnya.

Gokana
yang sebelah kanan muka bego.
Gue keliatan bego banget di foto ini, itu tuh gue lagi merhatiin sesuatu yang WOW banget.. maklum namanya juga cowok normal. hahahahaha.....

taman
galau nunggu teman di taman.
Ini lagi nungguin temen di taman yang katanya sih temen gue yang satu ntu nungguin seseorang dulu makanya telaaaat, sudah biasa sih jam karet, tapi yah namanya juga ke temen so pasti di tungguin walopun sebenernya rada bete juga. hehehe.. 

taman
berkumpul bersama sahabat.
Beberapa saat setelah teman yang lainnya datang, keceriaan menembus dinginnya malam ketika sahabat berkumpul. Tawa, canda menghiasi setiap hembusan nafas kami. #tsaaah #PujanggaGagal

dapla
Ngesheesa
Beberapa saat di taman, kita pun langsung sesegera berangkat ke salah satu tempat tujuan lagi, tepatnya di jl. Ir. H. Juanda, Dago, Bandung.
Gue dan temen gue ya lagi nyedoot nyedoot itu, ga makan lagi couse udah makan, tapi temen gue yang satunya lagi makan, rada kasian juga sih makannya sendiri, tapi suruh siapa datang telat. hahaha...

Perut udah kenyang, pantat udah panas dan kepala pun udah berasa pusing dan banyak bebek yang muter-muter di kepala. Kita masih ada satu acara lagi, namun karena udah malem banget dan tempatnya juga udah pada tutup, gue lupa waktu itu jam berapa.
Akhirnya kita pun pulang ke kandang masing-masing dengan perut yang mules dan mata udah sayup..
Hari yang melelahkan sekaligus memuleskan. haha.. tapi semuanya terbayar, dengan berkumpul bersama teman, kecerian seakan terus menghampiri, karena teman atau sahabat adalah salah satu sumber kebahagiaan.