Monday, 11 June 2012

Twitteran

Cara memperbanyak followers di twitter atau meningkatkan jumlah follower, cara mengetahui yang tidak memfollow back (disingkat follback = tidak memfollow balik) atau cara mengetahui yang mengunfollow akun twitter, buat kamu yang belum tau cara-cara tersebut, sekarang gue coba share bagaimana caranya.. huehehehe...

Sebenernya gue juga baru sih di dunia twitter, mungkin kalian juga yang baru di dunia twitter yang pengen lebih mahir di dunia twitter..

Lha, Emang twitteran harus pake skill ya bang?
Tentu!
:D

Buat kamu yang belum punya akun twitter bisa lihat dulu bagaimana cara membuat twitter atau yang belum tau dan ngerti mention, RT-RTan dan hastag atau symbol (#) bisa pelajari di belajar twitter. :D
Nah sekarang gue asumsikan kalo kamu udah punya akun twitter dan ngerti cara makenya, namun followersnya masih sedikit, kamu bisa gunakan jasa situs lain untuk meningkatkan follower secepat kilat.
berikut daftar situs yang memberikan followers secara cepat.
www.wefollow.com
www.1kfollowers.net
www.addfollowers.net
www.geofollow.com
www.getmoretwitterfollowers.info
www.tweeteradder.com
www.mytweetfollowers.com
Sebenarnya masih banyak situs serupa yang memberikan jasa untuk memperbanyak follower twitter, namun gue hanya ngasih sebagian dari sekian banyak situs followers.

Kamu sudah memperbanyak followers namun yang kamu follow belum tentu kan memfollow balik, nah untuk mengetahuinya kamu bisa gunakan situs yang satu ini.
situs untuk mengetahui yang tidak memfollow balik atau memfollow back atau memfollback. berikut situsnya.

manageflitter.com

Sudah follow -followan, sudah banyak followers, namun kamu masih pengen tau siapa sih yang mengunfollow akun twitter kamu atau kalo di facebook itu sebutannya meremove akun kamu. berikut situsnya.

fllwrs.com

Selamat mencoba.