Monday, 11 June 2012

Download Game Harvestmoon Back To Nature

Setelah beberapa waktu lalu gue posting walkthrough game harvetmoon back to nature dan walkthrough harvestmoon back to nature yang versi .pdf. Nah sekarang baru sempet nih bikin postingan tentang gamenya.
Buat kalian para gamer pasti tau dong game harvestmoon back to nature, game yang buming sekitar tahun 2000an dan sampe sekarang masih banyak diminati oleh para penyuka game. Game harvestmoon yang akan gue share sekarang adalah yang versi PSX (PS One).

Buat yang belum punya gamenya dan ingin mencobanya di PC, kalian harus download dulu emulator Psxnya, untuk mendownload emulator PSXnya gue udah upload dan tinggal di download disini, 100% working. Selain kamu bisa memainkannya di PC, kamu juga bisa memainkannya di Android, buat yang pengen main psx di android silahkan download emulator psx untuk android disini.

Game harvestmoon ga seperti game-game yang lainnya yang cepet tamat, makanya butuh banyak waktu untuk maen game ini.. Kalo sekarang gue juga udah jarang maen game ini karena ga banyak waktu buat maen game.. ngehehe.. Buat kamu yang pengen main game ini silahkan download game harvestmoon back to nature.
Untuk harvestmoon back to nature yang versi bahasa indonesianya silahkan cari aja di google.. hehehe... :v

Untuk memainkannya di PC kamu tinggal ekstrak file psx emulator dengan software kompresi seperti winrar, 7z atau winzip dan yang sejenisnya, kemudian klik/buka ePSxe jika masuk pada config next-next aja sampai done. kemudian pada pilihan menu klik File lalu Run iso dan cari dimana file game yang sudah didownload tadi disimpan, lalu open. Enjoy!

*Update
Untuk yang susah mendownload file dengan link yang sebelumnya atau yang ingin versi Bahasa Indonesianya nih ada di IDWS.
Download disini