Bau mulut memang sangat mengganggu, apalagi kalo kita lagi ngobrol sama seseorang bau itu sangat mengganggu sekali khususnya buat lawan ngobrol kita. Oooh No. Buat yang mengalami masalah tersebut dan pengen tau cara menghilangkan bau mulut tersebut ada baiknya kamu coba simak cara menghilangkan bau mulut berikut ini.

bau mulutSebenarnya untuk menghilangkan bau mulut ada banyak cara yang dapat dilakukan, sebagian caranya gue coba share disini.

Gosok Gigi
Gosok gigi adalah yang paling penting untuk mengatasi bau mulut, yah mungkin semua juga udah tau kali dan pasti melakukannya setiap hari.

Mengunyah Sirih
Sirih sangat berkhasiat untuk menghilangkan bau mulut, orang tua jaman dulu menggunakkan sirih untuk memutihkan mulut dan menghilangkan bau mulut.

Mengkonsumsi daun Mint
Daun mint juga sangat berkhasiat untuk menghilangkan bau mulut.

Obat bau mulut
Obat bau mulut sekarang ini sudah banyak beredar di pasaran tapi awas jangan sampai salah mengkonsumsi obat bau mulut, alangkah baiknya kamu konsultasi dulu ke dokter yang ahli dalam masalah seperti ini.

Mungkin untuk sementara cuma segitu dulu tips cara menghilangkan bau mulut, Selamat mencoba, semoga bermanfaat untuk yang punya masalah dengan bau mulut. Mungkin ini sebagian tips bagaimana cara menghilangkan bau mulut, tapi mudah mudahan bermanfaat.
 
© 2018 Cucunguk Rieut All Rights Reserved. | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak - Aku Blogger
Top