Tau boneka Danbo? Itu tuh boneka asal jepun yang terbuat dari kertas atau yang biasa disebut papercraft.
Jadi ceritanya gue mau share bagaimana cara membuat boneka danbo dari kertas atau biasa disebut papercraft, tutorial ini gue tulis ulang yang gue dapet dari forum sebelah *liatkirikanan* bukan sebelah gue tapi sebelah sono noh. hohoho....

Yah mungkin ada yang mau beli tapi belum kebeli seperti halnya gue couse harga danbo yang asli sekitar 200-250ribu rupiah.
Mungkin dengan tutorial cara membuat boneka danbo ini bisa sebagai alternatif buat kamu kamu yang mau punya boneka danbo tapi belum kebeli. hahaha....

Buat yang mau tutorialnya
silahkan download disini(english)
dan untuk bluprintnya atau bahan cetaknya
klik disini.
Untuk cara membuat engsel kaki dan lengan perhatikan gambar disamping.  
klik gambar untuk memperbesar

Begitulah kira-kira cara membuat boneka danbo.
Selamat Berkreasi!

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4502855



 
© 2018 Cucunguk Rieut All Rights Reserved. | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak - Aku Blogger
Top