Wednesday, 21 March 2012

G.A.L.A.U

Tepat hari ini, emaaaaak gue sedih banget, kenapa yah tiap mau serius pasti ada aja halangannya.
Urusan cinteeee gue gak pernah beruntung.
Kenapa tragedi seperti ini harus terulang, udah jalannya atau emang gue ga bisa manfaatin kondisi  atau gue emang bodoh!!
Mungkin kata yang terakhir yang pantes buat gue!! Yah gue emang bodoh!!
Satu kata itu tepat buat gue "BODOH!!"

Niat baik malah berujung petaka, mungkin emang cara yang gue ambil ga tepat kali yah. Niatnya sih mau bikin dia ngerti tapiiiiii ujungnya JRENG gue diskak mat...
tapi yasudahlah namanya juga hidup senang, sedih, bahagia sudah biasa dan gue yakin semuanya ga ada yang kekal di dunia ini *ceritanya ngobatin diri sendiri*.

Pada dasarnya semua akan kembali kepada sang Pencipta so apapun yang terjadi, apapun yang gue terima saat ini, Gue pasrahin sama yang diAtas dan semuanya harus disyukuri.
Dan satu hal lagi "Masih banyak hal yang lebih penting".
Life must go on!!