Monday, 27 February 2012

Belum Ada Judul

Hari ini perasaan campur aduk antara sakit perut, senang hati, bingung, jealous semua berkumpul jadi satu dan kayanya lagi berantem deh di jiwa gue.
Sakit perut, mungkin gara-gara 2 hari terakhir keujanaaaaan mulu pas mau berangkat kuliah plus pulang kuliah, tapi gapapa demi masa depan. Semoga pengorbanannya ga sia-sia.

Senang hati, Keujanan part 2 mah seneeeeeeng coz ditemenin sama seseorang. ahiiiw.. ^_^ yah walopun seharian ujan-ujanan tapi kalo hati senang mah gapapa..hehe.

Bingung, Nah ini dia nih yang bikin gue bingung. Emang gue bingung kenapa?

Jealous, Haha.. jadi malu ceritanya. Tapi gapapa lah diceritain biar agak plong pikiran plus hatinya.
Jadi ceritanya "gue lagi suka sama cewek, kayanya sih si cewek itu juga suka sama gue. haha pede amat yah gue. Jadi gue suka sama cewek, terus ada cowok lain yang suka juga sama tuh cewek. Emang sih doi lebih respect ke gue tapi doi juga kaya yang ngasih harepan gitu sama tuh cowok, yah keliatan sih coz doi juga pernah bilang kalo doi hampir deket ma tuh cowok tapi doi bilang "aku ga mungkin sama dia, terus ga mau lagi urusan sama dia" ungkapnya.
Percaya ga percaya sih. nah selang waktu beberapa hari, dia malah smsan cama tuh cowok terus komen-komenan di pesbuk, yang bikin gue jealousnya, komen-komennya itu bikin gue ga bisa nahan api cemburu.. uuuuu.uuuu...uuuu..

Tapi sekarang kayanya dewi fortuna lebih mihak sama gue coz doi malah semakin deket sama gue, seneeeeng deh rasanya..
Pahit, manis, asam, asin apalah rasanya hidup ini. mau ga mau emang harus kita hadapin, toh namanya orang hidup pasti ada aja masalah baik itu yang buruk atau baik sekalipun semuanya pasti mampir dalam kehidupan kita..
Jadi jangan selalu menyerah dengan keadaan.
Kalo kata iklan rokok mah Life is Adventure.
Jadi terus berjuang untuk hidup, Jangan Menyerah!!! terektekdungjes....