Setelah waktu yang lalu gue posting Cara Membuat Surat Lamaran Pekerjaan kali ini gue mau kasih tau bagaimana cara membuat Surat Pengunduran Diri ke Perusahaan
Berikut adalah salah satu contoh surat Pengunduran diri ke Perusahaan :


Bandung,   25 desember 2010
Kepada Yth
Manajemen  Jco donuts and coffee
Paris van java bandung

Dengan hormat,
  Bersama surat ini saya Dini Roslina mengaukan permohonan pengunduran diri sebagai karyawan dari jco donuts and coffee sebagai packer terhitung sejak tanggal 6 oktober 2010.
Saya ucapkan yang sebesar–besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah di berikan jco donuts and coffee kepada saya untuk bekerja sebagai packer selama kurang lebih 6 bulan ini.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen jco donuts and coffee apabila terdapat hal – hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di jco donuts and coffee
Saya berharap jco donuts and coffee menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.

Terima kasih.

Hormat Saya,


Dini Roslina
 
© 2018 Cucunguk Rieut All Rights Reserved. | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak - Aku Blogger
Top