Beberapa hari yang lalu ada yang minta tolong dibuatin Surat Pernyataan. Nah loh, gue bingung soalnya gue belum pernah bikin surat pernyataan, kalo bikin surat lamaran kerja sama bikin surat pengunduran diri apalagi bikin surat pernyataan cinta mah pernah. hehehe....
Setelah dicari-cari bongkar sana bongkar sini eeeeeeh nemu juga, berikut ini contohnya.

Contoh Surat Pernyataan 1:

                                                      SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                            : .........................................................................................
Tempat dan tanggal lahir:................................................................
Agama                          : .........................................................................................
Alamat                          : ....................................................................

Menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya tidak sedang terikat wajib kerja dengan
instansi/perguruan tinggi lain.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut di muka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Pemerintah, apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar.

                                                                                            Bandung, 12 Oktober 2012
                                                                                            Yang Membuat Pernyataan,

                                                                                                           Materai

                                                                                            (       Nama Lengkap          )



Contoh Surat Pernyataan 2:

                                           SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
N a m a                   : ..........................................................................................
Tempat/Tgl lahir       : ..........................................................................................
Pendidikan Terakhir : ..........................................................................................
Alamat                    : ...........................................................................................

Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa apabila saya diterima menjadi Calon Pegawai Negeri
Sipil (CPNS) DEPKES, saya bersedia mengikuti ketentuan yang berlaku DEPKES.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya untuk digunakan sebagaimana
mestinya.

                                                                                             Bandung, 12 Oktober 2012
                                                                                             Yang Membuat Pernyataan,

                                                                                                           Materai

                                                                                             (          Nama Lengkap     )
 
© 2018 Cucunguk Rieut All Rights Reserved. | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak - Aku Blogger
Top