Monday, 28 May 2012

Ebook Belajar Photoshop CS

Suka sama Photoshop? Sama hehe.. siapa juga yang nanya gue-_-', Bagi yang suka desain khususnya Photoshop nih gue kasih ebook belajar photoshop cs. Ebook belajar photoshop ini terdiri dari kurang lebih 100 tutorial atau tips photoshop, buat kamu yang lagi atau mau belajar photoshop cs. monggooo.

Siapa yang tak kenal photoshop, software edit photo paling lengkap dan paling banyak dipake oleh para master editing photo dan photografer profesional sekalipun pake software edit photo ini.
Bahkan di studio-studio photo juga memakai software besutan Adobe Incorporate ini.

Baiklah daripada melebar kemana-mana, buat kamu yang butuh atau perlu ataupun pengen ebook belajar photoshop ini, kamu bisa dapatkan langsung atau download langsung sekarang juga.. alah kaya promosi celana dalem aja.
Untuk mendownload ebook belajar photoshop cs ini silahkan klik link dibawah ini.

>>Ebook belajar Photoshop CS   (link update)

Jika kamu suka desain, kamu juga bisa lihat membuat efek foto menjadi kartun di photoshop dan efek instagram di photoshop. keren loh yang efek instagram, seperti ngedit pake instagram asli, aplikasi android itu tuh. *android mana android* geje ah..
Selamat berkreasi aja deh.