Meski di dunia Luna Maya ini udah banyak yang share Cara Menghilangkan Jerawat serta Bekas Jerawat dan mencegah jerawat, tapi ga menurunkan niat saya untuk berbagi tips cara menghilangkan jerawat lainnya, mungkin tips ini bisa sebagai alternatif buat kamu kamu yang bejerawat atau yang tidak mau berjerawat. Hah ya iyalah siapa juga yang mau berjerawat, aneh banget deh gue!
Mungkin udah jalanin berbagai tips untuk menghilangkan jerawat atau mencegahnya, tapi masih tetap berjerawat. Nih gue kasih cara alternatifnya buat kamu kamu.

1. Jangan banyak begadang
Itu saran dari temen gue, kenapa? karena udara malan itu kurang baik buat muka. Lah terus kalo misalkan kita tidur juga kan pasti kena udara malam. Lo ga ngerti ah. maksud gue jangan kena udara malam secara langsung.
masih bingung secara langsung itu gimana? maksud gue jangan begadang diluar. hadeeeeh...
Percaya ga percaya terserah anda, ini hanya sekedar tips aja.

2. Selalu hindarkan muka kamu dari debu
Jelas, karena debu kan kotor. Disitu banyak terkumpul kuman-kuman dan sebangsanya jadi yah otomatis akan menimbulkan jerawat.

3. Jangan pake helm yang kotor
Buat yang suka bepergian dengan motor, hindarilah helm yang kotor atau berdebu, karena helm yang kotor yang dipake, kotorannya akan nempel di muka terutama di pipi.

Nah itu cara mencegah terjadinya jerawat. 
Sekarang gimana cara menghilangkan jerawat. Berikut gue kasih tipsnya.

1. Memakai Lemon
Sama halnya dengan cara menghilangkan komedo,
Lemon juga bisa untuk menghilangkan jerawat, soalnya jerawat dan komedo kan sahabatan.
Caranya cukup tempelkan lemon di muka yang berjerawat hingga beberapa menit atau berjam-jam kalo kamu ada waktu. tapi jangan cuma sekali, harus rutin. segala sesuatu itu ga ada yang instan tau. maka dari itu harus sabar.

2. Jangan memencet jerawat dengan tangan
Lah terus pake apa dong kalo ga pake tangan masa pake kaki? Haduduh please deh maksud gue tuh jangan pake tangan secara langsung, couse jerawat kamu bisa makin tambah kronis soalnya tangan itu penuh dengan kuman *soktahu*. tapi serius!

3. Minum obat pencuci darah
Mungkin ga gue jelasin kali yah gimana minumnya, masa udah gede masih belum bisa gimana caranya minum obat. Ponakan gue aja yang masih kecil udah bisa tuh minum obat sendiri. hehehe....

Sebenarnya cara menghilangkan jerawat kebanyakan hampir sama dengan cara menghilangkan komedo jadi coba baca kembali cara menghilangkan komedo couse kan gue bilang kalo jerawat itu sahabatan sama komedo. iya ga sih.
Coba aja deh ga bakal kena efek samping kok, gue jamin.
Semoga membantu yah buat yang berjerawat.
 
© 2018 Cucunguk Rieut All Rights Reserved. | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak - Aku Blogger
Top