Monday, 23 April 2012

Susahnya Memahami Wanita

Wanita yang dimaksud disini adalah pasangan, pacar atau gebetan atau mantan.. aaaaahhh teringat lagi deh sama mantan *gubrak*.

Memang susah memahami wanita, kadang kita, kita? gue aja kali. hahaha....
Memang bener kalo menurut gue wanita itu susah dipahami, susah ditebak! Buktinya dulu gue pernah punya cewek, gue kira tuh cewek bener-bener setia couse keliatannya dia tuh udah bener-bener sayang banget gitu sama gue, tapi nyatanya gue dislingkuhin. haduduududududu.....

Wanita emang bener-bener susah ditebak! Dikira setia padahal pendusta, dikira pengertian ternyata ga pernah ngertiin, dikira perhatian ternyata cuma mengalihkan perhatian.
Maaf bukan maksud mendeskriminasikan para wanita namun disini gue cuma sharing pengalaman aja, so buat kamu para lelaki jangan terpedaya oleh janji manis para wanita. hahaha....
Begitupun dengan wanita, jangan mudah terpedaya sama janji-janji pria. Sebelum kita meyakinkan diri bahwa pasangan kita bener-bener yakin kalo dia itu sayang, setia, pengertian, cobalah gali lebih dalam sisi pasangan kita tersebut, mulai dari sikap, kesehariannya, tapi ingat jangan sampai kita seakan-akan mengintrograsi. Kenapa? karena dengan kita mengintrograsi justru si wanita malah ga nyaman. Tapi mulailah dengan perbincangan yang sedikit agak menjurus, bukan jurus tandur ataupun jurus pencak silat apalagi jurus kunyuk melempar buahahaha.. :D

Tapi, perasaan banyak tapinya.. hadeeeeh.. jangan pake tapi deh.
Jadi intinya sebelum kamu ngejudge kalo wanita itu bener-bener sayang sama kamu, atau bener-bener pas buat kamu, alangkah baiknya jika kamu bener-bener meyakinkan diri kamu sendiri dan bener-bener yakin seyakin-yakinnya kalo itulah pasangan kamu. Yakin kalo dia yang terbaik buat kamu, yakin kalo dia ga akan macem-macem di belakang kamu.

Memang butuh proses untuk meyakinkan hal seperti itu dan butuh waktu yang ga sebentar juga kalo menurut gue. Couse ga ada tuh yang namanya cinta pada pandangan pertama. Pandangan pertama itu bukan cinta melainkan hanya sebatas suka, kalo suka kan sama siapa aja juga bisa, termasuk sama guru, dosen, atau presiden dsb. Jadi jangan punya anggapan kalo baru kenal sehari langsung jatuh cinta, menurut gue itu bukan cinta tapi suka. Okedeh daripada muter-muter terus dari tadi gue cukupin ampe sini tentang memahami wanita..ta..ta..ta.... Dan tulisan ini gue dedikasikan buat teman-teman seperjuangan gue yang lagi pada galau. keep galau aja. hahahaha....

Selamat Berjuang!