Kamis, 07 Juni 2012

Membuat Gambar Kartun/Vektor di Adobe illustrator

Lagi ngobrak-ngabrik youtube nyari-nyari tutorial cara membuat kartun/vektor di adobe illustrator, tiba-tiba mata gue tertarik untuk melihat salah satu video tutorial membuat kartun/vektor di adobe illustrator(dalam bahasa linggis).
Pas gue buka, gilaaa.. keren banget hasilnya.
Kayaknya yang buat ini video tutorial udah mahir banget di bidangnya.
Pengen banget gue bisa kaya gitu, tapi gue coba beberapa kali sampai postingan ini dibikin, alhasil.... gue gagal terus.
Padahal gue udah berangan-angan kalo misalkan gue bisa bikin begituan, gue bakal pamerin sama semua temen gue-_-' tapi sayang seribu kali sayang gue ga berhasil-berhasil. Tapi emang susah sih, selain tutorialnya dalam bahasa linggis, video tutorialnya juga terlalu cepet pas diputer.

Aaaaah kapan dong gue mahir di dunia perdesignan, gue pengen banget mahir design.
Pengen kursus tapi modalnya belon ada. jadi untuk sementara ini yaaaah belajar seadanya aja #CurhatColongan..
Mudah-mudahan kedepannya gue bisa jadi mastah design.. amiin.. doain gue yah ceman-ceman...

Dan kalo pengen tau video seperti apa yang bikin gue terhanyut dalam kesedihan karena ga bisa bikin gambar kartun/vektor di adobe illustrator. Tengok aja nih dibawah.. tapi jangan mikir ngeres liat model di fotonya yee.. tapi lihatlah hasil karyanya..


Berhubung gue udah laper jadi sekian dulu yee postingan tentang membuat gambar kartun/vektor ini.. Sekian.