Jumat, 06 Juli 2012

Tips: Menjaga Hubungan Agar Langgeng/Tahan Lama

Alah sok pengalaman pake posting tips cara menjaga hubungan agar tetap langgeng atau tahan lama padahal mah cerita cinta gue selalu kandas di tengah jalan. hahahaha.. Tapi sebagai new entry di dunia perjombloan, dimasa yang akan datang jikalau ada seseorang yang beneran sayang sama gue, gue akan coba menyayanginya sepenuh hati dan ga akan mengecewakannya #eaaaaaaa #curhatcolongan #angan-anganseorangjomblowers. maka dari itu sekarang gue konsultasi sama bidan cinta *eh
kok bidan cinta sih?
iyah, biar bisa membantu melahirkan cinta sejati gue #eaaaaaa. bosen juga kan kalo ke dokter cinta mulu mah, sakit yang satu sembuh, eeeeh muncul lagi sakit berikutnya, mending kebidan cinta biar membantu melahirkan cinta sejati, iya ga sih #maksa #ngasal.

Nah untuk itu gue dapet beberapa kunci nih buat menjaga agar hubungan percintaan gue tetap langgeng atau tahan lama, mungkin buat kamu juga bisa berguna *ngomong sama kucing*
Berikut kunci agar hubungan percintaan kita bisa langgeng:
cekidot!

1. Pengertian

Pengertian disini adalah saling memahami dan saling mengerti satu sama lain, misalkan mengerti dengan kesibukan pasangan, apabila sms kamu tidak dibales yah mungkin pasangan kamu lagi sibuk dengan kegiatannya dan sebaiknya kamu tetap positif thingking. itu salah satu contoh sederhananya (menurut gue)

2. Kejujuran

Yang paling penting dalam menjalin suatu hubungan memanglah kejujuran, apabila suatu hubungan diawali dengan kebohongan, maka akhirnya akan berdampak buruk bagi hubungan kita kedepannya. Jadi mulailah bersikap jujur pada pasangan dan saling terbuka.

3. Saling menghargai

Sudah tentu semua orang juga ingin dihargai, bukan hanya dalam menjalin suatu hubungan, dalam kehidupan sehari-haripun kita dituntut untuk saling menghargai baik dalam bermasyarakat, beragama dan berbudaya. ceilaa.. jadi nyerempet kemana-mana nih, tapi gapapa lah..
Contoh saling menghargai dalam menjalin hubungan, misalkan cewek/cowok kamu bikinin makanan buat kamu, walopun hasilnya ga enak tapi kita tetap memakannya bukan? nah itu juga termasuk salah satu sikap saling menghargai.

4. Belajar dari pengalaman

Mungkin sebelum kamu menjalin hubungan sama yang sekarang, kamu pernah gagal dengan pasangan sebelumnya, termasuk gue. 
Nah cobalah belajar dari pengalaman, coba pikirkan apa yang membuat hubungan kamu berakhir pada masa itu.

5. Komitmen

Komitmen memang sangatlah penting dalam suatu hubungan, tentunnya hubungan yang serius untuk mencapai tahap selanjutnya. Ingatlah janji-janji dulu ketika memulai suatu hubungan dengannya.

Dalam menjalankan suatu hubungan terkadang, bukan terkadang tapi sering banyak godaan salah satunya selingkuh, nah disini justru ujian buat kamu, seberapa besar komitmen kamu dalam menjalin suatu hubungan yang sedang kamu jalani saat ini. Namun jika kamu merasa selalu kalah denga ujian tersebut, dulu gue pernah posting cara mengatasi keinginan berselingkuh, mungkin bisa membantu juga buat hubungan kamu.

Dalam suatu hubungan memang tak selamanya mulus, kadang ada aja masalahnya, tapi jika serius dalam menjalani hubungan tersebut dan punya komitmen, niscaya akan indah pada waktunya.